Enter validasi




SEKRETARIAT BKD PEMKAB. BANJAR

Berkaitan dengan surat menyurat, program kegiaatan Badan Kepegawaian Daerah, Pembayaran Gaji, Pengelolaan Pegawai Lingkup BKD Kabupaten Banjar, dan informasi lain yang bersifat umum .

Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjar, dalam tugas pokok dan fungsinya di bantu oleh tiga Sub. Bagian yang meliputi :

1.
Merencanakan, mengatur dan mengawasi terselenggaranya penyusunan program kerja Badan Kepegawaian Daerah, pengumpulkan dan mengolah data, monitor dan evaluasi hasil pelaksanaan program serta penyusunan laporan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku;
2.
Merencanakan, mengatur dan mengawasi terselenggaranya pengelolaan keuangan dan perbendaharaan serta penyusunan/penyampaian laporan keuangan dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku;
3.
Merencanakan mengatur dan mengawasi terselenggaranya pengolahan surat-menyurat, penggandaan, perlengkapan rumah tangga, humas dan protokol serta urusan umum dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku;
4.
Merencanakan, mengatur dan mengawasi terselenggaranya pengelolaan administrasi kepegawaian, kesejahteraan pegawai disiplin pegawai serta pendidikan dan latihan pegawai dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku ;
5.
Memberikan saran/telaahan kepada Atasan sesuai dengan bidang tugasnya;
6.
Membuat Laporan Pertanggungjawaban/Lakip kepada Kepala Daerah;
7.
Melaksanakan tugas lain yang berkaitan dengan bidang kepegawaian sesuai petunjuk Kepala Daerah