Hubungi Kami
Ketik Kode




SEKRETARIAT BKD PEMKAB. BANJAR

Berkaitan dengan surat menyurat, program kegiaatan Badan Kepegawaian Daerah, Pembayaran Gaji, Pengelolaan Pegawai Lingkup BKD Kabupaten Banjar, dan informasi lain yang bersifat umum .

Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjar, dalam tugas pokok dan fungsinya di bantu oleh tiga Sub. Bagian yang meliputi :

1.
Merencanakan, mengatur dan mengawasi terselenggaranya penyusunan program kerja Badan Kepegawaian Daerah, pengumpulkan dan mengolah data, monitor dan evaluasi hasil pelaksanaan program serta penyusunan laporan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku;
2.
Merencanakan, mengatur dan mengawasi terselenggaranya pengelolaan keuangan dan perbendaharaan serta penyusunan/penyampaian laporan keuangan dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku;
3.
Merencanakan mengatur dan mengawasi terselenggaranya pengolahan surat-menyurat, penggandaan, perlengkapan rumah tangga, humas dan protokol serta urusan umum dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku;
4.
Merencanakan, mengatur dan mengawasi terselenggaranya pengelolaan administrasi kepegawaian, kesejahteraan pegawai disiplin pegawai serta pendidikan dan latihan pegawai dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku ;
5.
Memberikan saran/telaahan kepada Atasan sesuai dengan bidang tugasnya;
6.
Membuat Laporan Pertanggungjawaban/Lakip kepada Kepala Daerah;
7.
Melaksanakan tugas lain yang berkaitan dengan bidang kepegawaian sesuai petunjuk Kepala Daerah