Hubungi Kami
Ketik Kode




Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kota Palangkaraya ke BKDPSDM Kabupaten Banjar

Martapura – 19 Desember 2017, BKDPSDM Kabupaten Banjar mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kota Palangkaraya dari Komisi A yang terdiri dari 9 orang sesuai dengan surat pemberitahuan kunjungan kerja nomor. 178/428/DPRD/XII/2017. Bertempat di ruang rapat BKPSDM Kabupaten Banjar, rombongan Komisi A tersebut langsung disambut hangat oleh Kepala BKDPSDM Dr. Drs. Made Teruna, M.Si, didampingi Sekretaris Drs. Muhamad Ilmi, M.Si dan Kabid Pengembangan Aparatur Yusna Gunani, S.IP.

Maksud dari kunjungan Komisi A DPRD Kota Palangkaraya tersebut dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi Komisi A DPRD Kota Palangkaraya di bidang pemerintahan dan keuangan khususnya terkait masalah Seleksi Terbuka. Hal ini mengingat BKDPSDM Kabupaten Banjar sudah pernah melaksanakan Seleksi Terbuka JPT dan Talent Pool.

Beberapa hal yang menjadi bahasan dalam kunjungan kerja tersebut yaitu :

  1. Uji Kompetensi JPT
  2. Mekanisme pelaksanaan Uji Kompetensi JPT
  3. Panitia Seleksi (PANSEL) Terbuka JPT
Selain itu juga membahas tentang kendala-kendala yang dihadapi terkait pelaksanaan Seleksi Terbuka dan Talent Pool JPT juga sharing masalah administrasi kepegawaian.

Penghargaan yang cukup besar dirasakan oleh BKDPSDM Kabupaten Banjar, karena dapat menjadi role model kepegawaian pada lingkungan pemerintah Kabupaten Banjar sendiri, dan juga dapat menjadi tolak ukur untuk membantu tugas dan fungsi Komisi A DPRD Kota Palangkaraya di bidang pemerintahan dan keuangan khususnya terkait masalah lelang jabatan.

Komentar