Enter validasi




Hasil Seleksi Administrasi Calon Pejabat Pimpinan Tingg Pratama 2017

Dafor, Berdasarkan hasil Rapat Seleksi Administrasi serta Keputusan Rapat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun Anggarali 2017 tanggal 12 Juli 2017, Panitia Seleksi dengan ini menetapkan :

  1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun Anggaran 2017 sebanyak 10 (sepuluh) orang untuk JPT Pratama Dinas Pemuda dan Olahraga dan 5 (lima) orang untuk JPT Pratama Sadan Penanggulangan Bencana dan Daerah, sebagaimana tersebut dalam Lampiran Pengumuman ini
  2. Pelamar untuk Direktur RSUD Ratu Zalecha seleksi administrasi akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 16 Juli 2017 melalui website BKDPSDM Kabupaten Banjar.
  3. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi sebagaimana dimaksud berhak untuk mengikuti Seleksi Tahap selanjutnya yaitu seleksi tertulis dan wawancara akan dilaksanakan pada hari Senin / 17 Juli 2017 (seleksi tertulis) dan Rabu s.d Minggu / 19 s.d 23 Juli 2017 (seleksi wawancara) Pukul Pukul 08. 30 Wita - selesai bertempat di BKDPSDM Kab. Banjar, untuk kelancaran peserta wajib hadir 30 menit sebelum acara dimulai
  4. Pengumuman Pelamar yang berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi penelusuran rekam jejak, assessment, kompetensi dan wawancara II akan diinformasikan kembali pada tanggal 26 Juli 2017 melalui website BKDPSDM Kabupaten Banjar.

Pengumuman dan lampiran lengkap dapat di download pada TAUTAN INI.

Komentar